Kamis, 16 Februari 2012

Berita Kehilangan

Berita Kehilangan Saya berharap kepada teman, sahabat, guru saya, untuk menyebarkan BC, semoga sampe ke orang yang "mengambil" atau "membeli" sebuah laptop yang kemarin malam hilang (14-02-2012, perjalanan Jakarta-Rembang di bis Nusantara NS-19). Ciri-ciri Laptopnya: - Merk: TOSHIBA - Size Monitor 17 inch - Skin Silver - Ada stiker di skin bertuliskan "Indonesian Idiot" jika belum dilepas) Melihat situasinya diambil dengan niat terencana/terorganisir dari tas saya dan digantikan dengan 3majalah tebal yg sudah dilakban, sehingga beratnya sama persis dgn laptop. Saya berharap data2 di dalamnya selamat. di bawah ini daftar data2 di dalamnya sebagai ciri2 dari laptop yang dimaksud, yaitu terkait dengan file2/folder berikut: Drive E (Data) berisi: 1. QURANIC EXPLORER 2. JAWSYAN KABIR 3. CNKK 4. KSU BERKAH 5. MY DATA 6. Dll. Dan masih banyak lagi karya, hasil kerja, koleksi tahunan yang sangat penting dan berharga bagi saya. Yang bertepatan menemukan atau membeli Laptop tersebut, saya berharap mengambil datanya saja, tentu dengan "tambahan" tertentu. Salam Menunggu: YUDI ROHMAD yudirohmad@yahoo.co.id myr73137@yahoo.co.id www.facebook.com/yudi.rohmad HP: 085234781577 Pin BB: 316E9F2E Alamat rumah: Jl. Mujur No. 11-A Sidowayah Rembang, Prop. Jawa Tengah (59218)

0 komentar: